Minggu, 16 Maret 2014

Andai waktu dapat berputar kembali "2009"

aku seorang yang kelahiran 1 Juni 1991
aku menamatkan SD Tetunyung
SMP 2 Takengon dan
menamatkan SMA 2 Takengon pada tahun 2009

aku pernah berkuliah di Politeknik Aceh jurusan Teknik Elektronika (D3) sampai dengan semester 3 lalu pindah ke UNIM(Universitas Islam Majapahit) Fisipol jurusan Komunikasi (S1) yah tidak sampai dengan 1 semester pun, bisa dibilang hanya beberapa bulan.
lalu aku pindah lagi, yaitu dengan pulang kampung Takengon di UGP(Universitas Gajah Putih) dengan jurusan yang sama seperti di UNIM.

andai saja waktu dapat berputar kembali ke tahun 2009, kenapa aku berkata seperti itu. yah penyesalan datang di akhir dan begitu sulitnya lepas dari belenggu penyesalan itu. dan begitu pun aku tidak akan mengulangin ke-2 keslahan tersebut yang pindah-pindah.
aku akan berusaha walau keadaan ku seperti ini ******* dan walau hanya di UGP.

yah, kenapa aku berkata "andai saja waktu dapat berputar kembali ke tahun 2009". karena, di tahun itu aku menamatkan SMA dan mulai menjadi seorang Mahasiswa. andai waktu dapat berputar kembali aku tidak akan pindah dari Politeknik Aceh dan akan menamatkannya. tapi waktu pun terus berjaan dan tidak akan mungkin bahkan tidak akan pernah terjadi walau keinginan itu ada, karena waktu yang sudah lewat tidak akan pernah kembali.

yah, pengalaman sih pengalaman. tapi aku orang yang tidak bisa mengambil pelajaran dari pengalaman sampai sekarang aku duduk di bangku perkuliahan UGP ini. tapi, aku tidak akan pernah pindah lagi walau apa pun kejadian.

andai,,,,, andai,,,,,, andai,,,, andai waktu dapat berputar kembaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii      ---2009---



Ya ALLAH berilah Ibuku umur yang panjang, agar beliau dapat melihat ku seperti yang ia harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar